Anatomi Media Sosial

 Didorong oleh satu miliar pengguna sebaya, media sosial telah menjadi media pemasaran dengan pertumbuhan tercepat di AS - meskipun demikian, monetisasi media sosial yang sangat dinanti-nantikan tetap merupakan pencarian yang belum terealisasi untuk Cawan Suci. Legiun pemasar tradisional telah diprediksi turun ke Facebook, Twitter, dan blog yang tak terhitung jumlahnya dengan keserakahan transparan, tetapi sebagian besar gagal memonetisasi media sosial, karena upaya kikuk yang melanggar etiket kepercayaan peer-to-peer. Hal ini dapat secara langsung dikaitkan dengan rendahnya tingkat pemahaman tentang bagaimana media sosial benar-benar bekerja, dalam bisnis.

Hai Tekno

Ada begitu banyak "hal" yang terlibat dalam media sosial sehingga hampir tidak mungkin untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. YouTube, Facebook, Twitter, Blog, Bookmark, kata kunci, pencarian, email, dan banyak lagi opsi membuat orang awam hampir tidak mungkin memahami apa yang harus dilakukan. Dalam artikel ini, kami berharap dapat menjelaskannya dengan menjelaskan media sosial sebagai makhluk hidup, alat komunikasi yang berfungsi serupa dengan tubuh manusia.


Dasar-dasar tubuh itu sederhana, tanpa makanan kita mati dalam hitungan hari, tanpa air waktu terbelah dua dan tanpa udara kita akan mati dalam beberapa menit. Jadi, kebutuhan utama tubuh adalah udara, air dan makanan dalam urutan itu. Untuk melakukan ini mari kita lihat tubuh manusia terlebih dahulu. Di dalam struktur tubuh ada "keharusan" tertentu, dan hanya itu yang akan kita bahas untuk saat ini. Otak, jantung, paru-paru, sistem vena, darah, dan tulang memberi kita latar belakang yang bagus untuk menjelaskan koneksi ke media sosial.


Tulang memberikan perlindungan dan struktur; beberapa bahkan akan mengatakan mereka memberikan perlindungan melalui struktur untuk organ-organ dalam tubuh. Ini mudah dikaitkan dengan dasar-dasar kehadiran internet. Tulang Anda di media sosial adalah situs web Anda dan semua fungsinya. Ini adalah hari modern yang setara dengan kartu nama dan tanpanya Anda memutar roda Anda. Seperti kata pepatah lama, itu adalah "tulang telanjang".


Berikutnya adalah sistem pembuluh darah Anda. Ini menyebabkan karies darah di seluruh tubuh dan menyediakan makanan dan pengisian kembali organ-organ vital. Mereka adalah jalan raya dalam anatomi yang mengendalikan aliran darah dan harus digunakan dengan benar. Jika seseorang mengirim darah ke utara dan seharusnya mengirimnya ke selatan, kita mendapat masalah besar. Jadi, asosiasi di sini adalah bahwa sistem pembuluh darah Anda secara langsung sama dengan situs-situs di web yang akan digunakan seseorang untuk mengirim atau menyebarkan pesan. YouTube, Vimeo, situs Podcast, iTunes, Ezine dan banyak lagi adalah urat nadi, atau jalan raya, yang membantu mendistribusikan konten dan pesan Anda. Gunakan dengan bijak dan alirannya akan stabil.


Sekarang kita tahu situs-situs ini bekerja seperti pembuluh darah dalam sistem media sosial kita, apa darahnya? Darah sendiri merupakan bagian tubuh yang paling vital. Ini adalah pembawa oksigen, nutrisi, dan DNA. Ini persis seperti konten yang Anda keluarkan ke dunia. Itu adalah DNA Anda. Ini adalah ledakan berbagi informasi dan Anda meletakkannya di luar sana atau orang lain, titik. Ini adalah inti dari merek Anda dan sidik jari bisnis Anda. Ini adalah hal pertama dan bahkan mungkin hal terakhir yang akan dilihat oleh calon pelanggan baru tentang Anda dan merek Anda. Darah, atau kandungan Anda, harus tetap murni dan diperlakukan sebagai satu-satunya hal yang Anda tidak dapat hidup tanpanya. Ceritakan cerita; ceritakan kepada mereka seolah-olah cerita Anda menjadi DNA Anda. Setiap kali seseorang melihat apa yang Anda tulis dan mereka semua akan mencari informasi yang sangat memuaskan diri sendiri.


Jantung memainkan peran utama dalam fungsi tubuh Anda, serta media Anda. Jantung itu sendiri tidak lebih dari sebuah otot; itu didorong oleh listrik yang berasal dari otak Anda, atau pusat saraf. Tindakan memompa atau melenturkan adalah hal penting yang harus dipikirkan dalam proses ini. Ini terkait erat dengan kebiasaan dan rutinitas tindakan dan perilaku media Anda. Ritme yang baik dalam ekspresi media Anda kepada audiens Anda memastikan bahwa konten Anda "memompa" melalui saluran distribusi Anda secara konsisten.


Otak Anda adalah pusat komando tubuh dan pesan merek Anda. Pusat komando ini adalah tempat yang memberi tahu Anda apa yang harus dipikirkan, dilakukan, dirasakan, dan ditransmisikan. Otak mengambil informasi dari organ lain dan membuat keputusan berdasarkan perasaan. Agar ini terkait erat dengan sebagian dari campuran media sosial untuk merek, kami harus menyarankan bahwa itu, sebagian, dijalankan oleh pihak ketiga yang tidak bias, sehingga selalu bisa menjadi 'fakta saja'. otak terbuat dari banyak bagian yang berbeda dan selalu mengatakan yang sebenarnya, karena ia menyampaikan data dari satu bagian otak ke bagian lain dan memberikan bimbingan berdasarkan fakta, bukan opini.


Ini mengingatkan kita pada paru-paru, organ yang paling diremehkan dalam tubuh manusia dan bagian yang paling disalahgunakan/disalahpahami dari campuran media sosial. Faktanya adalah hal terpenting yang dibutuhkan makhluk hidup adalah udara; itu adalah stimulator untuk seluruh tubuh. Udara harus dianggap sebagai data. Semakin banyak Anda MENGAMBIL semakin banyak kesuksesan yang akan Anda dapatkan dalam pemasaran kontemporer. Paru-paru mengambil udara dan mengirimkannya ke darah dan otak pada saat yang bersamaan. Dengan kata lain, data dari audiens Anda harus memberi makan konten dan pilihan Anda sebagai merek modern. Jejaring sosial adalah versi E dari paru-paru. Mereka siap tersedia organ yang menarik segala macam informasi kemudian memilah yang berguna dari yang tidak berguna dan menyebarkannya ke otak dan darah. Jejaring sosial harus digunakan sebagai alat untuk menarik informasi, seperti paru-paru ke udara.


Jadi mari kita lihat kesederhanaan analogi ini. Prosesnya harus seperti ini ketika menyangkut divisi media Anda. Kamu harus:


Buat fondasi (situs web, dll...)

Tentukan cara mana yang akan digunakan untuk jalur distribusi (pembuluh darah) Anda

Hadir di jejaring sosial untuk terus-menerus memberi Anda data (Paru-Paru dan Udara)

Beri makan pusat saraf Anda untuk memastikan bahwa Anda memiliki hak informasi (Otak)

Gunakan data ini untuk membuat konten yang tepat untuk dikirim melalui pusat distribusi dengan tujuan mengarahkan orang kembali ke situs web atau pusat penjualan Anda


Buat rencana taktik dan perilaku harian (detak jantung) untuk menciptakan sirkulasi pesan Anda yang konsisten


Kesimpulannya, setiap bisnis harus memikirkan media (cara Anda terhubung dengan publik) sebagai seorang anak atau memiliki bayi baru. Jika Anda tidak siap untuk membuat tubuh yang baik, jangan mengambilnya. Lebih baik TIDAK hadir di ruang jika Anda tidak memiliki apa-apa untuk dikatakan atau pesan kabur tentang siapa Anda dan apa yang Anda lakukan. Sulit untuk membatalkan kesalahan di internet, jadi ikuti kelas pengasuhan anak, dan buat rencana pengasuhan untuk organisme baru keterlibatan dan pemasaran informasi ini. Pelaksanaan rencana ini secara efektif akan menghasilkan informasi pelanggan yang produktif dan akurat, yang pada gilirannya akan menghasilkan jalur pendapatan yang sehat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tips Memilih Alat Bantu Dengar Digital

rekomendasi vendor konveksi tangerang selatan

Pelajari Tentang Aturan Impor untuk Pengiriman Kargo melalui Laut ke AS